Selasa, 19 Juli 2016

motor yamaha R1 movistar keren

image
Motohits – Namanya Motogp selalu menjadi magnet tersendiri bagi penyukanya. Termasuk juga bikers, tak sedikit dari mereka yang menjadikan Motogp sebagai inspirasi modifikasi motor kesayangan. Nah pada postingan kali ini motohits akan sharing modifikasi old Yamaha R1 dengan livery Movistar Yamaha Motogp.
Yamaha R1 sendiri merupakan motor produksi masal Yamaha yang memiliki power dahsyat. Dan hal tersebut coba digambarkan Yamaha lewat desain si kuda besi itu sendiri. Yups, boleh dibilang inilah salah satu masterpiece Yamaha yang memiliki desain sangat-sangat cantik. Terutama di sektor depan, R1 mengusung konsep headlamp melotot layaknya hewan buas yang siap menerkam mangsa. Pun demikian dengan desain fairing, dirancang berotot dan sedikit telanjang untuk mengekspos engine.
Nah kini body tersebut dibalut warna biru dengan logo Movistar menempel rapi di sisi fairing. Dibawahnya stripe putih memisahkan warna biru dan hitam dengan logo Monster Energy. Untuk undercowl warna putih dengan beberapa sponsor seperti Eneos, Yamalube, dll juga menempel rapi. Oh iya, ada satu yang menarik. Mungkin pemilik Yamaha R1 ini salah satu fans Jorge Lorenzo, jadi sisi depan sengaja di pasang nomor start 99.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar